Mengungkap Kebusukan Sri Oktavianingrum

Tuesday, July 28, 1998 I started my first job as a cashier at a supermarket in the town of Kudat after graduating high school a few months ago, this profession is not a profession that I love, sometimes there is a sense of saturation that are always enveloped my mind, there are also some people who say to me, high school-steeper useless if only finished a cashier, but all that I did not enter the heart comrade,, Ideals, ideals yeah, it’s possible that this time I was being fought, for the ideals that any job will I lakoni including kosher so long as a cashier,,, It’s been almost a year I worked here, the employees here are 8 people consists of 5 men and 3 women, and even then not enough, the boss we are looking for one more female employees, a result Widowati Lia, who was elected as a new employee, he was a friend of my class during junior high used to be., and rumahnyapun not far from me, I feel happy because there departed friend and go home together, each morning I always went to the house to pick her Lia, and pulangpun always together, how
happy I was when the man, but the happiness did not last long. there is a best friend at work, the name of Sri Oktavianingrum, who knows what is in his mind so as to how could he do all this on Lia. Perhaps he was jealous of lia, because so far I can not accept his love, he put his heart has long been to me, he’s always watching me but I had no feeling whatever her any less of him but I really could not love him, even though he was always close to me,,. Lia bawaanya always put bags in the drawer where she worked, the morning the atmosphere in the supermarket so crowded with visitors,
all busy with activities, respectively, At 14:00 I saw from a distance approaching Sri workplace Lia and his movements are very suspicious, and I to
him, Sri so shocked while holding her purse Lia, I asked Sri: “Sri, you what are you doing?” Sri replied “It’s okay” he continues walked away, I was so surprised. Lia has antiques that others do not have, namely Manik Cupu, she always put it in a bag, usually Cupu The Boss always borrow the bead on Lia, a Lia came when The Boss, Boss: “Lia, I borrow cupu manikmu” Lia “Pa was in the bag, take it yourself!” then the boss took it out of the bag Lia, Disaster for Lia, it turns out the boss found a Goods daganya A watch that costs more than a hundred million there in his bag Lia, once the boss like a man possessed. Lia And immediately scold it out, lia can only be silent and cry, I try to
defend lia “Pa,, this all
is not as it is imagined father, lia victim of slander Pa., last I saw
with my own eyes sri to work and holds his
briefcase lia Lia” boss: “alaaah,, it just you just subterfuge revelation to cover your lover’s behavior bejad “I,” but pa,,,, “The boss:” From this minute lia, I fired you “Heart lia so devastated, that afternoon I lia between the parents and I explain everything that has happened, but parents can not do anything lia, he said we could not do anything about it. The next night I went to his house Sri, I tried to appeal. Tok … tok … tok … I knocked on his door sri, sri and her mother out, “Hey Rev, what yu? was Sri bathe her again, let’s go first” me: “guns have ma’am, I’m just waiting outside” Soon Sri exit “Hey Rev, what is it? tumben- tumbenan you to my house? ” Me: “Sri,, I never thought you would do it on the lia, is what’s wrong with Lia, sri?” Sri: “weve me to do?” me: “do not be a hypocrite you alaaaah Sri, you are putting it in her purse Lia watch it?” Sri: “but ….?!” Then Sri silent and felt guilty. Sri: “Revelation, the guns you’ve ngertiin feeling me, you are aggressive, you know? During this time that I extremely loved you, but you never pay the slightest attention to me, why Yu?” Revelation: “one thing Sri, that I can not love you, Your character that it can not be loved, as long as I count you as my own blood brother, why you would do that to
me all Sri?” Sri: “Yes it was because I do not wanna lose you I want beside you forever I want to be lawful “Revelation:” If you want to be the lawful for me, try to adjust as the way your life to the right path “Sri:” Definitely Yu, I’ll change, I’ll do anything to get your love , I promise to be a good woman “…

Sepasang Cincin Tunangan

Sepasa ng Muda-mudi yang sudah
tunangan.

Cowo: “Neng, kayanya
neng lebih cantik kalo gak
pake kerudung deh..”

Cewe: “Ah masa bang..”

Cowo: ” ya Neng..”

Cewe: “Terus..”

Cowo: “Neng Cinta kan
Ama Abang..?”

Cewe: “Ya, Terus kenapa
bang..?”

Cowo: “kalo gitu, neng
mau gak lepasin kerudung buat abang..?”

Cewe: “Tentu mau bang,
tapi nanti ya setelah kita
resmi jadi Suami Istri..”

Cowo: “Lha, apa bedanya
neng..? Toh sekarang udah tunangan..”

Cewe: “Maaf bukan sok
suci, tapi aku gak mau
sebelum kita Sah sebagai
suami istri..”

Cowo tersinggung, lalu
menggertak cewe.

Cowo: “Katanya Cinta, tapi
baru di minta gitu aja gak
mau. ya udah, kita
bubaran aja..”

Cewe berpikir sejenak, lalu
berkata:
“Aku memang
mencintaimu, makanya ku
biarkan cincin
pemberianmu tetap melingkar di jari manisku.
Tapi aku gak akan
Merusak Cintaku pada-
NYA demi Nafsumu..”

Cewe melepas Cincin
tunangan, lalu pergi
setelah mengembalikan
cincin dari Cowo.

Pesan:
“Jangan Pernah Berikan
Sesuatu yang belum
menjadi hak tunanganmu
dengan alasan CINTA..”

Kiat – Kiat Memilih Istri Sholeha

KIAT-KIAT MEMILIH ISTRI
SHOLEHAH :

1. Faham & Mengamalkan
AL QUR’AN & AS SUNAH

2.Auratnya Terjaga

3.Tidak Mau Berduaan,
Apalagi Disentuh

4.Penyayang pada ortu,kaka,adik dan sanak
saudara.

5.Kalau Bicara
menundukan wajahnya

6.tidak suka banyak
bicara,jauh dari sifat genit

7.terpelajar

8.Para Sahabatnya
Menyenanginya

9.Tidak Suka Pacaran,
Maunya Segera Dinikahi

10.Tidak Menentukan Harga Mahar

11.Menerimamu Karena
Istikharanya

Temukan Kami Di Facebook http://www.facebook.com/xtgemloverspangandaran

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Apa saja cara menghilangkan jerawat secara alami ? Silahkan di simak

1. Dengan daun sirih
apa bisa menghilangkan jerawat dengan daun sirih caranya bagaimana? tentunya bisa, caranya dengan merebus daun sirih. setelah itu tunggu sampai dingin air rebusan daun sirih, kemudian gunakan air tersebut untuk cuci muka.

2. Memperbanyak minum air putih
Minumlah air putih secukupnya, minimal satu hari delapan gelas air putih, hal ini juga dapat mengurangi timbulnya jerawat di wajah anda

3. Membersihkan Wajah Secara Teratur
Bersihkan wajah anda secara teratur untuk menghindari wajah kotor dan berminyak, saya sarankan cucilah muka anda secara teratur sebelum tidur.

4. Mengkonsumsi sayur dan buah
Konsumsilah sayuran dan buah yang banyak mengandung vitamin, terutama vitamin E yang sangat di butuhkan kulit. Demikian tips yang dapat saya bagikan, selamat untuk mencoba.

– Semoga Bermanfaat –

Temukan Kami Di http://www.facebook.com/xtgemloverspangandaran

Untuk Seseorang Yang Sekarang Ada Dihatiku

‘UNTUK SESEORANG YANG
ADA DI HATIKU”

Untuk seseorang yang
Selalu ada di hatiku..

Maafkan aku..
Jika aku tak
memberimu kabar
Maafkan aku..
Jika aku tak
memberimu kata-kata seperti Anak zaman
sekarang
Maafkan aku..
jika aku
tidak memberikan Hadiah
kepadamu
Maafkan aku jika aku tidak mengajakmu jalan-
jalan seperti muda-mudi
sekarang

Bukan karena aku tak
bisaa..tetapi karena aku
Tak ingin mengajakmu
hubungan yang di larang
ALLAH..
Aku tak ingin terjerumuskanmu
kepada kemaksiatan
Aku tak ingin membuatmu
menyesal di kemudian
hari..

Bukan aku Tak
menyayangimu..
Justru karena aku sangat
menyayangimu..
Karena aku tak ingin
membuatmu menangis di kemudian hari.. Bukan aku tak
mencintaimu..
justru aku sangat mencintaimu,dalam setiap Do’aku ku
ucapkan Namamu kepada
ALLAH,agar Ikatan Cinta
kita bisa terjaga Suci.. Cukup aku mencintaimu
dalam diamku…
Sampai
pada waktunya yang telah
di tentukan oleh ALLAH
untukku dan untukmu.. karena itu..
Maafkanlah
aku ..

10 Best Moment Tahun 2013 Wahyu Iskandar Di Facebook

Tinjauan Tahunan / Teman
Anda Tinjauan sekilas 20
momen
penting Anda di Facebook.
Pelajari Selengkapnya .
Toto Yulianto Duatujuhtujuhse
mbilanempat Semua Xank
Terlnjr Terjad! . . .??
Tidak Dapat Di Ulang
Kemb4l! Dan
Di Perb4!k!. . . .??! 1 Januari 30 · Suka · 6 Komentar ·
Bagikan · Lagi… Nenx
Ladys Vikers Pura-pura
cinta ituh mudah
Tapi pura-pura gak cinta,
Ituh susah 27 Januari 56 · Suka · 3 Komentar ·
Bagikan · Lagi… Titi Yulianti
selalu ada hal yang
membuat kita
bahagia… 4 Februari 9 ·
Suka · 2 Komentar · Bagikan · Lagi… Cuey
Kartiye bersama Efeng
Cahxono dan 3 lainnya di
Di Atas Genteng Ttangga
Smbl Ngeliatin
Langit 17 Februari di Kota Medan 20 · Suka · 2
Komentar · Bagikan · Lagi…
Suciyah Aza menulis
catatan baru:
“28-02-2013″. Hari ini tgl
28 februari 2013……. Entah knapa dini hari ini aq blm
terasa ingin memejamkan
mata
sedikitpun….. . … Lanjutkan Membaca 28
Februari 9 · Suka · 1
Komentar · Lagi…
Cii’Itheunkk Iankk
Cutethea bersama Suciyah
Aza dan 19 lainnya NO MONEY NO CRY,,,,,,,uyeee
eeee 5 Maret 74 · Batal
Suka · 391 Komentar ·
Bagikan · Lagi… Dero Slank
Outsiders
=============== ===============
===== Kta POLISI, cinta it
sulit d tangkap
Kta USTAD, cinta it
anugrah
Kta DOKTER, cinta it gk bs d obati
Kta GURU, cinta it gk bs…
Lanjutkan Membaca 15
Maret 4 · Suka · 2
Komentar · Lagi… Dero
Slank Outsiders CwE caNtIk yG di BonCeNg
BmW
(bEkTu mErAh
wArNanyAh) wAk WaK 1
April 9 · Suka · 1 Komentar
· Lagi… Vitrie Vebryanthy bersama Adinda
Cynxabduel Clmny ualah
ngg0reki pari mlh
g0rekane
tugel jan .. 21 April 18 ·
Batal Suka · 9 Komentar · Bagikan · Lagi… Yunie Nak
Kambojja bersama Any
Amoy
Celalluemilikya
nacelamanya dan 3 lainnya
Q kangen m xan… swktu qta
brcnda bareng d school…
*setiap
pertemuan psti dha
perpisahan* 24 April 13 ·
Suka · 2 Komentar · Lagi… Rika Trywahyuni bersama
Ayla Najma dan 2 lainnya
walau hasil.a jelek,yg
penting
kenyangggggggg. . 4 Mei 17 · Suka · 9 Komentar ·
Bagikan · Tandai Foto ·
Lagi… Artinna apha aQ pntz
jdi mlik dy, sdngkn
ak gx smpurna
sdngkn dy org yg pling smpurna
d mata aq,dLam hal iman
24 Mei 1 · Suka · 2
Komentar · Lagi… Aris
Bendera Happy birThday
anaku… Jadi anak yg soleh,pintar,ga
sombong dan selalu
sayang ma
keluarga….pan jang umur ya nak? 3 Juni melalui
BlackBerry 9 · Suka · 1
Komentar · Bagikan · Lagi…
Nining Nhukalem Syukuri
Apa yg Ada, Hidup
Adalah Anugrah. . Tetap Jalani
Hidup Ini, Melakukan yg
Terbaik. 13 Juni 15 · Suka ·
5 Komentar · Bagikan ·
Lagi… Yeti Pecek Aduh
aduh 20 Juni melalui BlackBerry 2 · Batal Suka ·
3 Komentar · Bagikan ·
Lagi… Adex
Lestari ,,,Alhmdulilah, ,, saur pke G0RENGAN tahu
d0ang
yg pntng nikmatT,,,{enak
} _____QU brpuasa bkn krn
pngn
Mkn enakKk¿¿¿ Bkn krn pngn dipuji,tpi qu
brpuasa krn aLLH…
Lanjutkan Membaca 17 Juli
6 · Suka · 5 Komentar ·
Bagikan · Lagi… Billal Abdul
Harahap bersama Wahyu Iskandar 22 Juli 3 · Suka ·
Komentari · Bagikan ·
Lagi… Jeck Ongis Nade Aku
Tau Aku tau kau tak
mencintaiku
Kenapa kau perhatian padaku ?
Aku tau kau tak
menyayangiku…
Lanjutkan Membaca 30 Juli
6 · Suka · Komentari ·
Bagikan · Lagi… Nurcahyadi Sembilan
Empat bersama Julyanti
CLiquer’s dan 2 lainnya 3
Agustus 7 · Suka · 8
Komentar · Bagikan · Lagi…
Wtiee Dhee Chimphchoonz 16 September 81 · Suka ·
13 Komentar · Bagikan ·
Tandai Foto · Lagi… Pelangi
Senja Ak bnci dngan driku
sndri .. 27 September
melalui Nokia 1 · Batal Suka · 2 Komentar ·
Bagikan · Lagi… Tony Stark
1 Oktober 19 · Suka ·
Komentari · Bagikan ·
Lagi… Vitrie Vebryanthy
ora arep maning” ,due pcr w0ng
kul0n lh ..
nyri hate
wungkul .. #manis’y hanya d bbir sja .. 5 Oktober 15 ·
Batal Suka · 3 Komentar ·
Bagikan · Lagi… Irwan PL
menambahkan 3 foto
baru. 15 Oktober Suka ·
Komentari · Bagikan · Lagi… Rannie Yuh Mari
kegelapan memang sedikit
menakutkan 8 November
8 · Suka · 4 Komentar ·
Bagikan · Lagi…
Cienoeyeankcaii ankcemuwa
Jugacelallu
Caiiankmamahsal aminha bersama N’chie Mecandy
Parth U dan 10 lainnya 10
November 10 · Suka · 3
Komentar · Bagikan · Lagi…
Jack Amera 25 November
61 · Suka · 6 Komentar · Bagikan · Tandai Foto ·
Lagi… Yunie Nak Kambojja
gak da yg bsa diajak
maen, yg
krmh jga ga da, hemz,
mendg aku perg lg aja dah, cri uang
dlu bru
cri pasangan,, boring2 ge
da
kmha dui, this is my life,
so,… Lanjutkan Membaca 28 November 12 · Suka · 4
Komentar · Lagi… Aisyah
Muffaqoh Muffaqoh Harta
tak bisa membuat anak
kita
menjadi sholeh #Ustadz Abdul Mu’thi al-Madani
Dalam mendidik anak
menjadi
anak yg sholeh, maka
bapak dan
ibu jangan… Lanjutkan Membaca 1 Desember ·
Disunting 51 · Suka · 21
Komentar · Bagikan · Lagi…
Cienoeyeankcaii
ankcemuwa
Jugacelallu Caiiankmamahsal aminha bersama Leez HieRy dan 18
lainnya .banjir. . ,ngexis hla
lah. . , Selasa pukul 13:22
15 · Suka · 23 Komentar ·
Bagikan · Tandai Foto ·
Lagi… Tengok kembali sebagian
momen penting Anda di
tahun 2013. Pasang
Facebook di Nokia
dan jelajah lebih cepat [ ↑ ]
Paling Atas Cari Bahasa Indonesia · English (US) ·
Español · Lainnya…
Bantuan · Pengaturan &
Privasi · Ketentuan &
Kebijakan · Laporkan
Masalah · Keluar (Wahyu Iskandar) Chattingan
kamu jadi lebih
seru dengan aktifkan
Facebook Chat SMS! Gak
perlu langganan paket
data, cukup pke SMS! Hubungi
*252*33# atau klik disini! 7 menit yang lalu Suka · Komentari · Bagikan · Tambahkan Foto · Sunting Privasi · Sunting · Hapus

Hasil Drawing World Cup Brazil 2014

Berikut Hasil Drawing
Group Piala Dunia 2014
Brazil:

Grup A: Brazil, Kamerun,
Meksiko, Kroasia.

Grup B: Spanyol, Chili,
Australia, Belanda.

Grup C: Kolombia, Pantai
Gading, Jepang, Yunani.

Grup D: Uruguay, Italia,
Kosta Rika, Inggris.

Grup E: Swiss, Ekuador,
Honduras, Prancis

Grup F: Argentina, Nigeria,
Iran, Bosnia – Herzegovina.

Grup G: Jerman, Ghana,
Amerika Serikat, Portugal.

Grup H: Belgia, Aljazair,
Korea Selatan, Rusia.

Nama Bola: Brazuca,
diproduksi oleh Adidas.

Ikuti Kami Di Facebook : http://www.facebook.com/xtgemloverspangandaran