Surat Terakhir Untuk Vitrie Vebryanthi

Untuk Vitrie Vebrianthy
Cahayaku, Ngga Ada Lain
Yang Terucap Kecuali Maaf
Dan Terimakasih..

Kamu Ngga salah tri, kamu
selama ini baik ma aku,,
tetapi aku bukanlah
kekasih yang pantas
buatmu, aku seorang
pecundang, aku seorang pemalu, aku seorang
pengecut. Aku ngga berani
Berbicara pada orang
tuamu, aku ngga berani
masuk, memang itulah
sifatku yang pemalu dan sulit aku ubah.. Terimakasih
selama ini telah
memberikan arti dihidupku
yang sempit, aku harus
pergi, bukan berarti
meninggalkanmu, tapi hanya lepas darimu,
jika kau yakin akanku
maka memang inilah jalan
yang terbaik untuk
dijalankan. dengan
berakhirnya hubungan ini, bukan berarti memutuskan
hubungan pertemanan kita,
kita masih bisa menjadi
sahabat, yang selalu
bertukar keluh kesah dan
curhat, Semoga Kamu mendapatkan kekasih
yang jauh lebih baik, jauh
lebih tampan, dan pastinya
jauh lebih pemberani
daripada aku, ,, . . Cukup
sampai disini tri.

Dari orang yang selalu
merindukan cahayamu
“wahyu iskandar”

Tinggalkan Balasan

