surat malam

inget pertama aku masuk
dalam kehidupan kalian, dia
menjabat tanganku, seraya
berkata ‘Selamat Datang’
Dan menanyakan nama
kamu siapa, ” Wahyu ” , Dialah orang yang
mengajarkanku Ilmu ini,
yang mengajarkanku
bagaimana bersikap
santun, yang
mengajarkanku berani berbuat dan
mengajarkanku banyak hal
terutama tentang
bagaimana tegasnya jadi
seorang pemimpin,, kamu
tau mengapa aku mau disini? Begitulah katanya,
Karena aku mengejar,
mengejar mimpi dalam hati
kecilku yang telah tertana
sejak dulu, Begitu
Jawabnya, Kita Sama-Sama Pejuang Kawan, Pejuang
Menggapai Mimpi Untuk
Menjadi Pribadi Yang
Mandiri , tetapi langkah suksesmu
sulit bahkan tak bisa aku
kejar, dengan keegoisan
dan perilakuku mungkin
rasanya tiada mungkin aku
akan mengikuti jejakmu kawan, karena aku sudah
tertakdir menjadi yang
seperti ini, tetapi aku akan
berusaha sekuat
semampuku untuk
mengubah segalanya karena aku yakin Tuhan
tak akan mengubah nasib
seseorang pabila orang
tersebut tak mau
mengubahnya, tunggu aku
kawan . . . .

Tinggalkan Balasan

