disaat sendiri

Dadali – Di saat Sendiri

Hari demi hari telah ku lewati Tak pernah aku bersamamu lagi Tak pernah aku menduga Kau akan pergi
tinggalkan aku

Jauh kau pergi tinggalkan diriku Sepi hati ini membunuhku Ku coba untuk cari penggantimu Namun tak ada yang sepertimu

Rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku Tak mudah aku melupakan dirimu Di saat aku terbangun dari tidurku
Rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku sendiri

jauh kau pergi tinggalkan diriku Sepi hati ini membunuhku Ku coba untuk cari penggantimu Namun tak ada yang sepertimu

Rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku Tak mudah aku melupakan dirimu Di saat aku terbangun dari tidurku
Rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku sendiri

(rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku Tak mudah aku melupakan dirimu Di saat aku terbangun dari tidurku)

rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku Tak mudah aku melupakan dirimu Di saat aku terbangun dari tidurku Rindu aku, sangat rindu kamu Terasa sejak kau masih ada di dekatku Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku sendiri

Tinggalkan Balasan

